Minggu, 20 Februari 2011

Wedding cake for Andrew n Nita

Wedding Cake
Selamat menempuh hidup baru buat Andrew n Nita.....

Dasar aku tukang nekat....blum pernah bikin wedding cake, dapet orderan membuat wedding cake ....langsung aku ho oh in aja....hahahaha.

Critanya...ada 5 tumpuk cake...yang 4 tumpuk adalah cake bo' ongan, aku tinggal bikin tupuk yang paling atas dengan cake yang asli.

Enak ya...tukang kue gak perlu repot punya property cake palsu, tinggal join ma tukang dekorasi. Tukang kue tinggal bikin kuenya aja.
Hehehe...

Aku juga nekat pake fondant, yang sebelumnya aku blum pernah tau sama sekali.

Ini cake ukuran diameter 20cm dgn tinggi 15 cm.
Base cake lapis surabaya.
Di cover pake fondant, dengan ku combine butter cream untuk ruffle nya.
Hiasan bunga dari gumpaste beli jadi.

Kalo di lihat dari dekat...masih kurang rapi fondantnya ya....
Hihihi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar