Selasa, 24 Mei 2011

BDCK BOLA for REINALDO






BDCK BOLA for REINALDO

BDCK ini di pesan oleh Ci Zendy buat ultah anaknya yang ke 12
Sebelumnya request bdck memakai logo persepakbolaan, tapi berhubung pesannya mendadak jadi di cancel.
Jadilah seperti ini....
BDCK ini berukuran lumayan besar 40nm x40cm
Wah.....dimana aku harus cari alas tart dan kardus untuk ukuran sebesar itu, untung suamiku masih ada di rumah, jadi di bantu potongin triplek untuk alasnya. Dan untuk dusnya terpaksa aku buat sendiri.
Base cake Lapis surabaya ukuran 20cm x 20cm sebanyak 4 buah yang aku sambung2.

Lumayan begadang ngerjain ini, coz aku cuma mampu membuat 2 layer sekali oven. Itu pun dengan menggunakan 2 mixer. Layer yang di butuhkan adalah 10 layer, jadi harus memanggang 5 kali.
Jumlah kuning telur yang di gunakan 100 buah........huaaaaaa aku mau berenang dengan putel dulu yah....hehehehe

Tengkyu yang ci Zendy....Semoga berkenan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar