Senin, 29 Agustus 2011

Tart Idul Fitri

Tart Idul fitri for ci ZENDY






















Tart ini di pesan oleh ci Zendy untuk hantaran ke kerabatnya...
Base cake bolu hongkong 2 layer di cover pure butter cream
Hiasan bedug ku bikin dari fondant.....ssssttt bocoran yah.....untuk membuat bedug aku gak menggunakan cake untuk isiannya...tapi aku pake biskuit yang aku susun dan di cover fondant. Alasan nya....karena tidak ada sisa cake yg akan di carving bentuk bedug.....dan lebih efiesien kan ? hehe

tengkyuuu ci ...buat orderannya...









Ini Tart yang ke 2, aku pake coklat transfer untuk membuat masjidnya....








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar