Senin, 29 Agustus 2011

Chocolate Chips Cookies




Besok lebarannnn....
Ikutan ah bikin kue kering...hihihi aslinya sih kepengen
Sebenernya naksir banget sama Sagu Keju seperti teman2 buat, bahan2 lain dan tepung sagu tani sudah ada..tapi spuitnya yg gak punya....hihihi...tunda dulu deh


Resepnya aku ambil dari blog nya mbak ku Yunita amaliawati ( ijin ngintip ya mba )

Bahan :
250 g tepung terigu rendah ( kurangi 1 sdm tepung ganti dngan coklat bubuk)
2 sdm maizena
65 g gula halus
65 g gula palem
150 g butter ( aku pake wisjman)
2 btr kuning telur
1/4 sdt garam
1 sdm susu bubuk ( aku pake 2 sdm susu bubuk yg coklat biar nyoklat rasanya )
1/4 Baking powder ( aku gak pake )
60 g chocochips
aku tambah 1/2 sdt l'arome susu vanila

Cara membuat :
- Campur terigu, susu bubuk, BP, garam, maizena dan l'arome
- kocok kuning telur, butter, gula halus, gula palem hingga tercampur (2 menit)
- masukkan campurang terigu ke adonan butter aduk dengan sendok kayu
- ambil 1 sdm adonan, bentuk bulat dan letakkan adonan di atas loyang bersemir margarine
- tekan dengan garpu sampai membentuk bulat pipih, dan beri chocochips di atas nya
- panggang dalam oven dengan suhu 150' selama 25 menit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar