Senin, 15 Agustus 2011

Anniversary Tart for Ci Vivin









Anniversary tart for ci VIVIN


Tart ini di pesan oleh ci Vivin untuk ulang tahun pernikahan nya yg ke 13.
Pesan nya dadak banget.....minta tart simple tidak pake pagar.
...Semoga berkenan ya ci...soalnya dadak banget jadi gak sempat memikirkan konsep. Jadilah konsen seperti yg sudah aku pernh buat....hehe *gak kreatif
tengkyu for order ya ci....
Pasti malam ini lagi romantis2an ...hihihi


base cake sponge cake vanila 2 layer dengan simple sirup dan parutan DCC.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar