Jumat, 18 Mei 2012

DORA BIRTHDAY CAKE for My Daugter .....







Selamat ulang Tahun Shallom sayang....shallom harus jadi anak yang pintar dan takut akan Tuhan ya....
Hari ini Shallom senang banget karena kue yang di buat mama nya bukan untuk orang lain.......tapi buat dirinya.
Karena selama ini setiap mama nya buat tart selalu dia nanya "mama....ini kue Shallom ya ?
Lalu aku jawab...bukan Shallom...ini kue buat orang.
"Kue shallom mana ma ? Shallom mau ulang tahun .....

Haahahaha....kasian....akhirnya hari ini terkabul, keinginan nya dibuatkan tart tema DORA....tokoh kesayangan nya....
selama buat ini Shallom nungguin sampai jam 1 malam....

Maaf ya Shallom Dora nya agak gendut.....mama udah capek banget jd gak konsentrasi....hihihihi *ngeles...padahal engga bisa bikin DORA....

Tart ini di bawa Shallom ke sekolah ....buat di makan rame2 sama teman2 nya di sekolah *baru sekali ini di rayain....










Cupcake ini aku buat untuk Goody Bag nya.....Simple aja...krn kondisi ku sudah capek banget, pdahal aku pengen buat sapi dan Piggy untuk dekornya.....

Walaupun capek ...tapi aku berusaha membuat ini krn aku paling anti kalo di acara anak2 pasti goody bag nya snack2 makanan kemasan...
Anak2 seperti di racuni oleh orang dewasa...para ortu sering kali mengambil langkah simple dengan cukup membeli makanan kemasan di toko....kemudian tinggal di kemas.
Aku paling tidak suka itu....
Aku berusaha membuat yang terbaik buat anak ku....bukan yang tersimple supaya engga repot....intinya ortu2 itu engga mau REPOT......kasian banget anak2 jadi koban....







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar