Selasa, 24 Januari 2012

ANGRY BIRD Birthday Cake for RAFAEL




ANGRY BIRD Birthday cake for RAFAEL

Dengan bermodalkan foto dari BB ku, aku buat figurine Angry Bird ini....
Aku juga belum penah tau cerita di balik game Angrybird ini....jadi aku sedikit nanya2 sama anakku.
Ada 6 burung yang marah karena telur2 nya di curi oleh segerombolan babi. Burung2 itu menggunakan ketapel untuk mengalahkan babi2. yah ...itu yg dapat aku korek dari anakku...hehehe

Base cake lapis surabaya ukuran 26x26 cm. Di cover butter cream dengan pagar motif kayu mengelilingi.
Semua dekorasi ANGRY BIRD menggunakan fondant

Sungguh berat mengerjakan tart ini krn aku gak punya waktu sebelum nya untuk membuat figurinenya, jadilah aku baru tidur jam 4 pagi untuk menyelesaikan tart ini....karena sungguh detail2 nya banyak....terutama pada mata ANGRY BIRD nya...harus terlihat marah
Benar2 melelahkan.....
Itulah duka nya membuat sebuah tart.....supaya para customer jangan dong di tawar sampe drastis...
harga sebuah tart itu bukan jumlah bahan baku di tambah keuntungan saja, tapi juga ada jasa dan pemikiran di dalam nya. Benar2 perjuangan yg melelahkan.....

tengkyuuuu ya buat DWITA yg sudah memesan tart ini....komentar nya  MANTAP, gak kecewa udah pesan di NIEN's Cake.....cuma sayang gak bisa ukuran yg lebih besar.....
Maaf ya non...kendala banyak orderan jadi ga bisa buatin yg lebih besar....
Semoga berkenan yah....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar