Senin, 09 Juli 2012

2 Days with Mba IPOET " POPO'S CREATION" Class








Akhirnya kesampain juga ketemu Mba IPOET..."POPO CREATION"...
Thanks God......Semua karena anugrah Mu
Dengan penuh perjuangan akhirnya bisa ketemu mba Ipoet, nyari tanggal yang pas di pas in sama jadwal aku mudik ke Kediri. Sempat lama gak nemu tanggal karena mba Ipoet juga bekerja di hari2 kerja. Dan aku juga harus mengatur waktu keluarga ku supaya aku bisa nitip in anak2 selama aku ambil class sama mba Ipoet.
Aku bela belain pulang pergi Kediri-Sidoarjo 2 hari berturut turut. Pagi berangkat malam balik kediri, begitu juga buat hari ke dua. Anak2 sempet rewel aku tinggalin karena memang gak pernah aku tinggal, kemana mana pasti ngikut mamanya.
Terpaksa aku tinggalin demi menimba (ember kali) ilmu sama mba Ipoet....hehehe

                                                 Hasil kursus " Basic fondant Decoration "


 Makin mantap deh terima orderan...karena dapet ilmu baru......Thanks Mba Ipoet......






                                                Standing Figurine Class "kungfu Panda "
 hahaha.....kurang perfect nih....jadinya Kung Fu menari....
Karena waktu sudah mepet banget...ngerjain si Kung fu panda ini agak buru2....keburu aku di jemput travel.....hihihihi ....ngeles aja yah....





 Standing Figurine Class " Transformer Prime "







                                                      Standing Figurine Class " Princess "







Semoga dengan ketemu mba Ipoet....karya2 ku semakin membaik....
Thanks God for Your Kindness....
Thanks Mba Ipoet for your knowledge .....
Thanks My hubby  for your support, i love you....
Thanks my Family for babysitting my daughter n my son


                                     

                                 



5 komentar:

  1. Kereeeen keren mbak figurinnya. Selamat ya mbak udah dapat ilmu baru. Semoga ke depannya tambah sukses...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih ya mba.....amin....Amin

      Hapus
  2. mantab ing...moga hasil karyanya semakin yahutttt...setelah ikut class nih...aku dukung kamu. semoga sukses buat usahanya ya. gbu....

    BalasHapus
  3. Thanks ya An.....thank you so much.....muaaachhhhh

    BalasHapus
  4. Kereeen figurine nya mba.. Jd ingin berguru kedirimu..:-)

    BalasHapus