Rabu, 11 April 2012

BARNEY Birthday Cake for ANGELO



BARNEY Birthday Cake for ANGELO

Barney Birthday Cake di pesan oleh Wenny untuk ultah anak nya yang pertama.
Request tart dengan tema Barney
Sungguh lebih susah membuat muka barney daripada membuat muka figurine perempuan cantik sekalipun....hehehe. Buat kepala barney aja sampe 1 jam gak kelar2....di upgade terus karena selalu gak mirip. "dek barney, punya muka kok susah banget di tiru....hadeeehh...hh "

Cake ini di dekor semi icing...maksudnya separo icing separo butter cream....hehehe
Bagian samping aja di tutup icing, bagian atas cukup butter cream aja.
Base cake...cake coklat 4 layer....

Semoga suka....yah....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar