Jumat, 18 Maret 2011

Brownies Kukus Cup




Membuat makanan dan memotretnya.....buatku mempunyai kepuasan tersendiri. Hobby yang mengasyikkan. Dari pada aku jalan2...ini lebih membuatku senang.
Di sela2 mengerjakan pesanan...aku jenuh banget, aku ambil sedikit adonan dan ku masukkan cup aluminium foil dan aku potret aja. hehehe
Resenya masih sama, aku pake resep Ny.Liem yang yahut itu....n sudah pernah ku posting.
Ini aku tulis lagi deh...



Bahan :
6 butir telur
225 g gula pasir
vanili essence secukupnya
garam secukupnya
1/2 sdt Emulsifier
125 g tepung terigu
50 g coklat bubuk
175 ml minyak
100 g DCC lelehkan
75 ml susu kental manis


Cara membuat :
- Kocok telur , gula dan emulsifier sampai kental berjejak
- Masukkan terigu dan coklat bubuk yang sudah di ayak.....aduk rata
- Masukkan campuran DCC leleh  dan minyak, aduk rata
- Bagi adonan menjadi 3 bagian
- 1 bag beri SKM dan aduk rata
- Kukus dulu bag yang tanpa SKM selama 10 menit dengan api sedang
- Tuang bag yang bercampur SKM kukus lagi 10 menit
- Terakhir tuang lagi bag yang tanpa SKM kukus 20 menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar