Sabtu, 22 September 2012

HELLO KITTY CHOCO TRUFFLE BIRTHDAY CAKE



Base cake nya adalah Chocolate Truffle, di pesan oleh bpk Budianto Widjaja untuk ulang tahun anak nya.
Sebelumnya saya mohon maaf ya pak Budi....atas kejadian kemarin.

Sebenarnya Pak Budi memesan chocolate truffle cake tanpa request design nya. Beliau Cuma mengatakan tart itu untuk anaknya yang bernama ANGLE berumur 11 tahun. Karena beliau tidak ada request design, maka aku memutuskan untuk memb

uat design Hello Kitty, dengan pemikiran cocok untuk anak perempuan berumur 11 tahun.

Setelah kue selesai di kerjakan, 2 jam sebelum di ambil, aku pasang fotonya di BBM. Kebetulan beliau ada yang memberitahu kalau kue ulang tahun anak nya berdesign hello kitty. Beliau langsung kontak saya....dan mengatakan kalau hello kitty kurang sesuai untuk anak nya yang lelaki.
Sungguh di luar pemikiran saya kalo ANGLE itu seorang anak laki2......

Dengan sisa waktu, terpaksa saya bongkar pagar chocolate yang bergambar hello kitty itu. Saya ganti dengan pagar chocolate model kayu. Dengan dekorasi atas kue sederhana, karena waktu yg sempit.

wlpn sebenarnya Pak Budi jg tidak keberatan kalo motif tidak bisa di ganti. Tapi saya juga kasian kalo sampai anak Pak Budi kecewa...

Kue tart yang sudah berganti design tidak sempat saya foto karena hari sudah malam.

Sekali lagi saya mohon maaf ya Pak Budi , atas kelalaian saya tidak menanyakan detail kepada bapak.
Ini menjadi pelajaran buat saya supaya lebih baik lagi......
Yang membuat saya lega ternyata Pak Budi tidak kecewa dengan rasanya....Trimakasih ya pak.....hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar