Senin, 20 Februari 2012

ROULETTE TABLE BDCK for Dwita


Birthday Cake dengan tema Roullete Table.....ini di pesan oleh Dwita....
Awalnya Dwita minta tart model Roulette Table aja....sempet aku angkat tangan....hehe karena aku gak bisa buat motif seperti di atas meja nya....ada angka2 yang kecil2 dan alat putarnya itu. Setelah aku tawarkan memakai edible...ternyata Dwita setuju.
Belum deal aku masih mikir lagi, kalo berbentuk meja nya saja....aku gak punya loyang nya, sedangkan Dwita minta tart ukuran besar......sayang sekali kalau harus di carving, secara base cake nya adalah lapsur.
Setelah berpikir sebentar akhirnya ku punya ide seperti di atas, dan Dwita pun setuju.....

Tart bagian bawah ukuran 26x 26cm dan roulette table nya ukuran 20x10cm....
Base cake semua nya adalah lapis surabaya....total kuning telur 58bj
Dekorasi full icing.....

Pengerjaan tart ini sungguh membuat aku strees, karena edible yg sudah di pesan datang nya terambat...itupun setelah aku memaksa pihak tiki untuk segera mengirim wlpn kata tiki kurirnya lagi gak masuk. Akhirnya di kirim juga.....hmmmm geram juga jadinya.
Belum lagi tiba2 di hari pengerjaan hujan turun.....Ya Tuhan....help me please....akhirnya hujan reda juga.
tapi engga berhenti sampai di situ....hujan reda...gantian listrik yang mati.....huaaaaaa, masak mau ngedekor gelap2an.....akhirnya jam 8 malam listirk baru nyala....Dan tart ini bisa selesai dengan lancar.....Thanks God

*hehe jadi panjang critanya, itulah suka dukanya membuat sebuah tart....







Thank you ya Dwita....untuk kesekian kalinya pesan di Nien's Cake.....





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar