Sabtu, 21 April 2012

FOTO ku yang di ambil tanpa ijin oleh GUPALAS



Ini adalah foto yang aku buat untuk PR LBT ke 7, CHOCOLATE COTTON CAKE.
Ini foto asli milik ku.....


Tenyata foto ini secara tidak sengaja di temukan oleh teman ku lagi mejeng di website sebuah perusahaan BUMN yang memproduksi gula pasir dengan merk dagang GUPALAS. Foto ini sudah di edit sedemikian rupa untuk keperluan promosi di website GUPALAS.

Aku tidak pernah merasa di hubungi oleh pihak GUPALAS mengenai pemakain foto ku untuk di pasang di website nya. Apalagi aku lihat postingan resep nya sama sekali bukan resep asli sesuai yang aku posting di blog ku.

Fotoku yang tepasang di website GUPALAS bisa di lihat di sini :
http://www.gupalas.com/resep-cotton-chocolatte








                                             Ini foto ku yang sudah di edit pihak GUPALAS


Saya sudah berusaha mengirim email keberatan kepada pihak GUPALAS tetapi sampai saat ini tidak ada respon.

Teman2 ada yang bisa membantu dalam hal ini ?
















1 komentar:

  1. maaf mbak, saya juga menemukan beberapa foto yang diambil dari blog ini, tapi saya tidak tahu apakah sudah bilang ke mbak atau belum, ini alamatnya http://loliwomen.blogspot.com/2013/06/resep-dan-cara-membua-japanese-roll.html

    BalasHapus