Kamis, 15 Agustus 2013

KASTENGEL







Yuhuuuuu.....Lebaran tahun ini datang juga.
Tentunya banyak teman2 yg postingan nya melulu kue kering.
Gak tahan lihat kuker berseliweran.....ngileeer sendiri.

Cari waktu buat bikin kuker....pilihannya jatuh pada kastengel ini.
Ini bukan nastar yah.....
Suamiku juga sempet protes waktu melihat proses pembuatan nya "Kastengel kok bulet sih !" Katanya.
"Yaaa...suka2 yang bikin dong, mau di buletin di kotakin " Jawabku
hihihihi
Padahal lagi males banget ngeluarin alas dan rolling pin untuk membentuk kastengel yg persegi itu.
Kalau di bulat2....tinggal ambil adonan dari wadah, bentuk bulat pake tangan...dan taruh di loyang. Lebih simpel kan ?

Resep sudah pernah aku posting yah....Kastengel resep cikgu Anggraeni Dyah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar