Sabtu, 20 Oktober 2012

PLANE Birthday Cake for DAVID











PLANE Birthday Cake for DAVID


Plane BDCK ini di pesan oleh teman ku Sandrawati Gondo.....buat ultah DAVID anak nya. Request kue bentuk pesawat karena anaknya gandrung banget sm namanya alat2 transportasi terutama pesawat.
Aku iya in aja..
..padahal aku belum pernah buat kue bentuk pesawat.....hehehe asal jawab aja aku. Nekat aja deh pikirku......
Trus Sandra juga minta figurine mobil2 alat transportasi untuk di taruh di sebelah tartnya nanti. Tapi setelah aku coba buat seperti foto mainan anaknya....baru coba buat figurine satu aja aku udah nyerah.....di apa2in tetep jelek.hehe... Akhirnya aku mencoba nawar sama Sandra, gimana kalau figurine nya di ganti orang aja....hihihi Untung Sandra setuju....."selamet dalam hatiku"....hehe
Walaupun figurine orang nya sepertinya agak maksa di tempatkan di situ.....tapi masih matching lah menurutku.....

Thanks ya San.....semoga anak mu seneng ya..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar